Tuesday, September 29, 2009

Paket Bingkisan (Parcel)

parcel ekonomis isi 2



parcel isi 4


hi... pa kabar nih??

Semoga baek2 semua ya?? Oya mumpung masih anget, buat para pengunjung setia blog ini dan customer2 D' Naya Cake, kami mengucapkan :

Minal Aidzin Wal Faidzin
Taqqoballahu Mina Wa Minkum
Taqqoball Ya Karim..
Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan
baik lisan maupun tulisan

Nah udah pada balik lagi kan ke rutinitas semula? hehehehe.. emang sih masih kurang ya liburannya, tapi kan kita juga musti semangat menyambut masa depan, ehm.. ehm.. kayanya yg punya dapur lagi semangat banget nih?? Ya iyalah, Alhamdulillah semua pesanan Lebaran kemarin bisa di handle dengan baik, ya walopun mata sepet karena begadang ampir tiap malem, ngelonin oven, hehehehe.. tapi hati senang, mendengar respon yg baik dari para pelanggan, semoga kerjasamanya jangan putus ya??

Tahun ini, aku belajar memanage waktu dan prepare bahan dari awal, jadi lumayan bantu banget, gak keteteran, juga masih bisa istirahat. Juga ini yg penting buat ku, gak banyak kue2 yg gosong, kalo tahun kmrn kan duh, rasanya pingin nangis deh. pengalaman yang berharga.
Oya mulai sekarang aku juga menyediakan parcel/bingkisan berisi kue2 produk D'Naya Cake untuk para customer yg mo kasih hantaran ke keluarga, atau kolega. Harga juga cukup bersaing.

Rejeki yg kutrima di bulan berkah kemarin gak akan aku terima jika bukan karena rencana Allah. Insya Allah ke depannya aku bisa lebih baik lagi, juga aku minta maaf jika masih ada kekurangan disana sini, mohon maklum, kokinya juga masih nge-double. So.. buat yg kmrn ketinggalan orderan, nyesel kan?? makanya jauh2 hari deh di pesen. Buat yg udah, tks so much.. semoga barokah dan senang membantu kalian. Yuk marriiiiii... (balik lagi ke dapur).

No comments: