Sunday, March 21, 2010

colorful cupcake on tier :D




Finally I did it.. yes cupcake on tier :D

mungkin ini bukan hal baru untuk para bakulan dan teman-teman millis baking, tpi buat aku
ngerjain yg kaya gini adalah tantangan baru, secara selama ini ilmunya gak nambah2 :D, murid
yg ndablek ya??


kali ini udah planning dr jauh2 hari buat bday-nya Naya mo pake cupcake, nah untuk
melancarkan hasrat hati *halah* udah browsing dan telp2 yg jualan tier, ternyata ya bow, maharani jek :P, so diputuskan untuk buat sendiri pas ktemu link disini, aduh ternyata lumayan membantu buat aku yg pemula di bidang tier-tier an ini :P, maka meluncurlah aku ke toko Sentosa beli strefom-nya di temani jeng ayu yg satu ini, tks ya jeng.

untuk cupcake-nya pengennya sih yg pake figurine2 gitu kan lucu ya?? tapiiii.. lagi-lagi emang tuh ilmu belum nyampe sana, jadilah ganti haluan pake BC yg super duper gampang :D hihihihi.. ini sih alesan aja deh, buat pemalas kaya aku :P
Sempet mo pesen ke master figurine, tapi terus terang koq ya lumayan juga ya, mana budget terbatas lagi, hehehe.. piss ya mba, semoga engkau mengerti :D

Singkat kata, jadilah seperti di atas, buat aku ini dah termasuk lumayan lho, ya walopun masih kalah jauh dibanding yang lain. Lega deh, akhirnya bisa juga nyenengin Naya dan teman-temannya yg dengan takjubnya liat tuh cpcake, dan saling berebut minta warna-warna kesukaan
masing-masing. Hwahaha...

so.. enjoy the pic!!


No comments: